wdcfawqafwef

SEO - Mengenal macam-macam seo (Search Enggine Optimization)

👉 Seo organik / Premium seo
SEO organik ( search engine optimization ) adalah frasa yang digunakan untuk menggambarkan proses untuk mendapatkan penempatan alami pada halaman hasil mesin pencari organik (SERPs ).
Beberapa contoh teknik yang digunakan untuk SEO organik termasuk menggunakan kata kunci dan analisis kata kunci,backlinking , link bangunan untuk meningkatkan popularitas link, dan konten tulisan yang relevan untuk pembaca manusia.

👉  White hat seo
Dalam optimasi mesin (pencari SEO ) terminologi, putih hat SEO mengacu pada penggunaan optimasi strategi, teknik dan taktik yang berfokus pada khalayak manusia menentang mesin pencari dan benar-benar mengikuti mesin pencari aturan dan kebijakan.
Sebagai contoh, sebuah situs yang dioptimalkan untuk mesin pencari, namun berfokus pada relevansi dan peringkat organik dianggap dioptimalkan menggunakan praktek SEO White Hat.Beberapa contoh teknik White Hat SEO termasuk menggunakankata kunci dan analisis kata kunci, backlinking , link bangunanuntuk meningkatkan popularitas link , dan konten menulis untuk pembaca manusia.
White Hat SEO lebih sering digunakan oleh mereka yang berniat untuk melakukan investasi jangka panjang di situs web mereka.Juga disebut SEO Etis .

👉 Seo spam
Dalam SEO (search engine optimization) terminologi, mengacu pada SEO teknik manipulasi yang digunakan untuk meningkatkan mesin pencari peringkat, tapi melanggar Syarat mesin pencari Layanan.

👉 Video Seo
Istilah video SEO digunakan untuk menggambarkan mengoptimalkan konten video untuk mesin pencari lalu lintas .Tujuan ketika bekerja dengan video SEO adalah memiliki konten video Anda muncul dalam video search engine serta dalam hasil pencarian organik untuk pencari utama mesin-dengan lalu lintas diarahkan ke Anda situs dan tidak penyedia hosting video Anda.

👉 Seo Pr
Sebuah kombinasi dari kata S earch E ngine O ptimization ( SEO) dan p ublik r elations (PR). Ini adalah kombinasi dari menulis siaran pers dan surat-surat pemasaran lainnya untuk mesin pencari optimasi bertujuan untuk menghasilkan lead serta lalu lintas ke situs Web .



0 Response to "SEO - Mengenal macam-macam seo (Search Enggine Optimization)"

Posting Komentar